Rawat Jilbab Paris Kesayangan Anda Dengan Tepat

 

Rawat Jilbab Paris

Jilbab merupakan salah satu item fashion yang memiliki beragam jenis, motif, warna dan lainnya. Penggunaan jilbab bagi umat muslim merupakan suatu kebutuhan, selain untuk melindungi bagian kepala dari kotoran atau debu, dan menunjang dalam berpenampilan. Jilbab digunakan pula untuk melindungi aurat, yang mana hal ini telah cukup banyak dijelaskan baik dalam firman Allah SWT maupun dalam hadist Nabi Muhammad SAW.

Namun meski demikian, masih banyak pula masyarakat muslim kita yang enggan untuk berjilbab, dengan berbagai alasan. Salah satu alasan yang sering kali terdengar, ialah perilaku yang masih dapat dikatakan buruk dan hal ini belum sepantasnya untuk berjilbab.

Dengan kata lain, jilbab hanya layak dikenakan oleh mereka yang berakhlak baik. Namun yang mesti diingat, kewajiban menggunakan jilbab bukanlah bagi wanita berakhlak baik, melainkan wajib digunakan oleh setiap wanita muslimah tanpa terkecuali.

Berbicara mengenai jilbab, menggunakan ataupun tidak, kembali lagi kepada setiap peribadi masing-masing. Namun bagi anda yang mengenakannya hingga saat ini sebagai item fashion dalam setiap rutinitas, nampaknya tidak sedikitpun mengurangi kepercayaan diri serta kecantikan anda.

Bahkan sebagaimana yang dapat kita lihat sendiri, saat ini jilbab tengah menjadi item yang semakin populer di semua kalangan, termasuk para selebriti. Kita tahu, bahwa jilbab memiliki jenis dan bahan yang cukup bervariatif, salah satu diantaranya ialah jilbab paris.

Karena jilbab yang satu ini, memiliki harga yang cukup terjangkau, dan teknik perawatannya terbilang mudah. Dan untuk membuat jilbab paris kesayangan anda tetap nyaman digunakan, ada beberapa hal yang harus di perhatikan diantaranya sebagai berikut:

  1. Saat mencuci gunakan detergen lembut, yang akan membuat kualitas kainnya tetap terjaga dengan baik.
  2. Rendam dalam larutan detergen beberapa menit saja, kemudian kucek dengan menggunakan tangan secara perlahan. Hindari penggunaan mesin cuci, dikhawatirkan akan merusak serat serta permukaannya jilbab paris itu sendiri.
  3. Setelah proses pencucian selesai, hingga membilas berakhir. Selanjutnya jemur ditempat bersih dan sejuk.
  4. Setrika dengan suhu sedang, dan gunakan sedikit semprotan air untuk mengembalikan serat yang rusak.

 

Eliyana Ade

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *